Cara Melepaskan Viral Marketing

Apakah Viral Marketing baru bagi Anda, Apa itu viral marketing, Ini adalah pemasaran yang menyebar seperti virus di mana ia bergerak melintasi perbatasan dengan kecepatan luar biasa dan pertumbuhannya eksponensial ketika menjadi epidemi! Bagaimana Anda mendengar tentang hotmail dan Da Vinci Code, Seseorang memberi tahu Anda tentang hal itu atau Anda menerima pesan dari surel yang memberi tahu Anda tentang hal itu, bukan.

Word-of-Mouth Marketing dapat menjadi Viral Marketing jika mencapai titik kritis di mana ia membutuhkan nyawanya sendiri dan mulai menyebar ke seluruh dunia dengan kecepatan tinggi. Jadi bagaimana Anda menerapkan pemasaran viral ke dalam bisnis Anda, Anda harus membuat buzz dan pemasaran jaringan juga bisa menjadi viral marketing ketika Anda bisa membuat sesuatu yang benar-benar menggairahkan orang dan mereka tidak bisa berhenti membicarakannya atau membagikannya. Itu harus menjadi sesuatu yang baru, mengasyikkan dan jika itu dapat membuat perbedaan positif atau menambah nilai bagi kehidupan orang-orang!

Berikut ini adalah contoh pemasaran viral yang bagus, saya telah membuat ebook gratis sederhana: Bagaimana Menjadi Bahagia, Sehat, dan Kaya! Dan saya telah menghubungkannya dengan bisnis saya dan semua orang yang membaca buku memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di dalamnya dan memberikan buku sebanyak yang mereka inginkan. Ini akan menyebar sangat cepat karena sederhana dan dapat digandakan dan judul ebook gratis menciptakan buzz: Cara Menjadi Bahagia, Sehat, dan Kaya!

Orang-orang di seluruh dunia mencari cara sederhana untuk menjadi bahagia, sehat dan kaya!

Bayangkan saja ketika satu orang bersemangat setelah membaca ebook gratis dan membagikan 100 ebook gratis dan dari 100 ebook gratis, 10 di antaranya mengambil tindakan dan melakukan hal yang sama, Anda akan memiliki 1.000 ebook gratis yang beredar dan bertambah banyak di seluruh dunia! Bagaimana jika dari 1.000 ebook gratis, 100 melakukan hal yang sama, Anda akan memiliki 10.000 ebook gratis dan segera 100.000, 1.000.000, 10.000.000 dan 100.000.000 dan itu dimungkinkan dalam pemasaran viral karena pertumbuhan eksponensial terutama ketika Anda memanfaatkan kekuatan dari Internet!

Bagaimana cara melepaskan pemasaran viral, Pikirkan faktor-faktor penting ini: Apakah ada faktor buzz, Apakah itu sesuatu yang orang tidak bisa tidak membicarakannya, Apakah itu membuat orang berkata wow, Apakah ini sangat sederhana sehingga bahkan seorang anak pun dapat melakukannya, Apakah itu menambah nilai kehidupan manusia,

Agar pemasaran viral berhasil, itu harus menyenangkan, dan tentu saja, jika itu dapat membantu orang menghasilkan uang, itu akan menjadi pendorong yang hebat dan yang paling penting dari semua jika itu benar-benar bermanfaat bagi orang! Tolong jangan bingung pemasaran viral dengan surat berantai seperti banyak orang karena ketidaktahuan, berpikir pemasaran jaringan adalah penjualan piramida. Faktor kunci yang memisahkan pemasaran viral dari surat berantai, adalah menambah nilai bagi kehidupan orang dan itu melibatkan proses win-win di mana setiap orang dapat mengambil manfaat dari itu dan itu etis dan semua orang berpartisipasi dengan sukarela dan itu bisa menyenangkan juga!

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemasaran viral dan mengalaminya, kunjungi:

Jangan ragu untuk menggunakan artikel ini di situs web atau ezine Anda selama informasi berikut tentang penulis / situs web disertakan.

Leave a Reply