Memilih Kata Kunci Google Adsense, Sederhana dan Mudah

Mendapatkan ikut-ikutan mencari untung dan meningkatkan lalu lintas situs web Anda dalam keseimbangan mungkin terdengar seperti tugas yang mudah, tetapi dalam kenyataannya sangat sedikit pemasar yang bisa sukses sendiri tanpa saran, bimbingan, dan pintasan. Menemukan dan menerapkan kata kunci dengan laba tinggi, persaingan rendah di iklan Anda benar-benar merupakan trik untuk membuat hasil Adsense besar.

Sebaliknya, Adsense adalah laba yang sangat besar dan kata kunci kompetisi rendah untuk iklan Anda, untuk pengeluaran besar dan kehilangan pendapatan, hanya karena tidak memiliki informasi di muka untuk digunakan. Bagi banyak orang Adsense adalah pelajaran yang menyakitkan dan menyakitkan, Apa yang tidak boleh dilakukan ,. Namun, InternetMarketingUSA menawarkan sejumlah pendekatan langsung, yang dirancang untuk memberi Anda peta jalan ide yang mudah diikuti untuk membuat Anda berjalan di jalur yang benar.

Penelitian Latar Belakang, Layak Bobotnya dalam Emas: Sangat penting dalam mengembangkan kampanye Adsense adalah meneliti beberapa kata kunci untuk niche Anda yang memiliki nilai BPK (Biaya Per Klik) tinggi. Alat praktis yang tersedia secara gratis untuk mencapai hal ini adalah dengan menggunakan alat kata kunci Google Adwords atau alat lain yang akan memberi Anda banyak daftar kata kunci yang dirancang khusus untuk pasar niche Anda. Untuk menyederhanakan mengikuti ini nanti, Anda harus mempertimbangkan menyimpan kata kunci ke dalam program atau aplikasi (Saya menemukan spreadsheet Microsoft Excel sangat baik untuk tujuan ini. Namun, dokumen pengolah kata dasar secara fungsional juga akan berfungsi). Ini memudahkan untuk menyalin dan menempelkan kata kunci ke Pengukur Lalu Lintas Google di akun Adwords Anda. Pengukur akan memberi Anda perkiraan klik per hari dan biaya rata-rata per klik (BPK) untuk setiap kata kunci. Dengan informasi ini, maka cukup mudah untuk menyalin / menempelkan informasi ini kembali ke file spreadsheet Anda untuk referensi di kemudian hari.

Tentukan Penghasilan Maksimum Anda per Klik: Untuk menentukan EPC maksimum Anda, kalikan BPK rata-rata sebesar 30% untuk mendapatkan taksiran penghasilan maksimum per klik. Semakin tinggi BPK rata-rata, semakin besar kemungkinan BPK untuk posisi ke-2 dan ke-8 juga tinggi. Anda ingin BPK rata-rata yang lebih tinggi ini mulai karena jika BPK mulai turun secara signifikan setelah posisi ke-3, peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan klik tinggi sebagai penerbit Adsense akan berkurang.

Tentukan BPK yang Diinginkan, Berdasarkan Strategi Individu (dan anggaran)

Gunakan salah satu dari banyak alat yang tersedia di internet untuk membantu memperkirakan nilai BPK posisi 1 – 8. Alat-alat ini akan memperkirakan BPK untuk setiap posisi dan memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak penurunan BPK setelah posisi pertama. Ini secara dramatis membantu analisis Anda untuk memilih kata kunci yang paling menguntungkan. Jika nilai BPK tetap dekat satu sama lain dan dengan nilai posisi pertama, maka Anda kemungkinan besar akan memiliki kata kunci yang menguntungkan.

Tes Google untuk Lokasi Posisi

Sekarang setelah iklan dibuat, sekarang saatnya untuk memeriksa posisi Anda yang sebenarnya di mesin pencari. Untuk menentukan iklan Adsense mana yang menempati posisi mana. Anda dapat melakukan ini dengan mencari kata kunci di Google dan mencari untuk melihat iklan Adsense mana yang dihasilkan dalam hasil pencarian dan urutannya. Metode kedua untuk penentuan ini adalah dengan menggunakan alat Akselerator Adwords itu sendiri. Ini memiliki fitur di mana iklan AdWords ditampilkan secara dinamis untuk kata kunci tertentu yang Anda masukkan ke alat untuk memeriksa. Jika pengiklan Adwords telah menggunakan “Adwords for Content” dalam iklannya, iklan ini akan menjadi iklan Adsense yang ditampilkan orang lain di situs web mereka.

Bandingkan Hasil Awal

Bandingkan iklan yang Anda temukan di langkah sebelumnya dengan hasil menggunakan alat fungsi pemeriksaan kata kunci (tersedia di internet). Jika pengiklan yang Anda temukan dengan melakukan ini sangat cocok dengan yang Anda temukan di atas, kemungkinan besar Anda akan memiliki kata kunci yang menguntungkan.

Jika pengiklan tidak sama, maka pengiklan mungkin tidak menggunakan mode iklan “Adwords for Content” dalam kampanyenya. Ini berarti bahwa kata kunci mungkin tidak menjadi dasar untuk iklan Adsense dan mungkin tidak menguntungkan.

Tentukan Keuntungan Anda dan Tentukan Biaya Per Klik Data untuk Peningkatan

Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan lalu lintas menggunakan pendekatan Adwords, maka cukup gunakan kata kunci dalam iklan Adsense Anda yang mendapat skor baik dari evaluasi sebelumnya. Kemudian, gunakan kata kunci biaya per klik yang lebih rendah di iklan AdWords Anda. Perbedaan antara penghasilan dari klik yang Anda peroleh dari kata Adsense Anda dari biaya klik yang Anda bayarkan pada kata AdWords Anda akan menjadi keuntungan Anda.

Menggabungkan teknik-teknik ini dengan teknik optimisasi mesin pencari Anda akan sangat membantu memastikan Anda mendapatkan lalu lintas ke situs web. Sesampai di sana, pastikan kata kunci yang Anda pilih memiliki KEI tertinggi. KEI adalah rasio jumlah pencarian kata kunci dengan jumlah situs pesaing yang memiliki kata kunci. Kombinasi KEI tinggi dan skor tinggi dari evaluasi di atas akan menghasilkan hasil laba terbaik, jumlah lalu lintas terbesar, peningkatan pendapatan, dan biaya minimal.

Leave a Reply