Haruskah Anda Melibatkan Layanan Pengiriman Artikel Untuk Mendistribusikan Artikel Anda,

Pengiriman artikel dapat menjadi proses yang sangat memakan waktu. Jika Anda baru dalam pemasaran artikel, Anda akan terkejut. Ada banyak internet marketer menyanyikan pujian artikel pemasaran, jadi bagi pendatang baru, artikel pemasaran bisa menjadi bisnis yang agak membingungkan. Tanpa benar-benar melakukannya, sulit untuk mengatakan apakah artikel pemasaran berfungsi dengan baik dan begitu banyak yang mengklaim. Namun, ini tidak semudah kedengarannya.

Bagi mereka yang cukup beruntung memiliki kemampuan alami untuk menulis, menulis artikel adalah yang paling tidak menjadi masalah. Paling-paling, artikel yang layak sekitar tiga ratus hingga lima ratus kata akan memakan waktu sekitar dua puluh menit untuk diselesaikan. Setelah artikel selesai, pemasar artikel sekarang harus mencari tahu direktori artikel mana yang harus diserahkan. Di sinilah kejutan kasar masuk.

Ketika datang ke pengiriman artikel, setiap direktori artikel mengharuskan pemasar untuk mendaftar akun. Jadi jika dia ingin mengirimkan ke seratus direktori artikel, dia harus mendaftarkan seratus akun dengan situs-situs ini. Bukannya sulit, tapi masih memakan dan bisa sangat membosankan. Meskipun tugasnya sangat membosankan, pendaftaran hanyalah hal yang hanya dilakukan sekali saja. Setelah akun dibuat, mereka dapat digunakan lagi dan lagi untuk mengirimkan artikel.

Tapi itu bukan tempat sebagian besar pemasar artikel menyerah. Sebagian besar pemasar artikel menyerah, ketika datang ke pengiriman artikel. Jika Anda melakukan ini secara manual, itu berarti harus menempel artikel yang sama berulang kali ke beberapa ratus direktori artikel. Dan tidak seperti pendaftaran, pengiriman artikel tidak hanya dilakukan satu kali. Ini adalah urusan harian atau mingguan, tergantung pada berapa banyak artikel yang harus diserahkan. Jadi bisa Anda bayangkan, pemasar artikel cepat bosan dengan tugas yang sangat berulang dan membosankan ini. Banyak pemasar artikel terbakar karena proses pengiriman artikel yang membosankan. Dan mereka akhirnya menyerah pada pemasaran artikel, jauh sebelum mereka melihat hasil nyata.

Anda tentu tidak ingin terjebak dalam posisi ini. Jika Anda tidak ingin mengirimkan artikel sendiri, Anda selalu dapat mengalihdayakan tugas yang membosankan ini ke penyedia layanan pengiriman artikel. Sejujurnya, sebagai pemilik bisnis internet, waktu Anda sangat berharga karena ada area bisnis lain yang lebih penting untuk Anda perhatikan. Misalnya, Anda dapat memasang iklan di luar pengiriman artikel dan sambil menunggu lalu lintas, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat produk, atau berbicara dengan pelanggan Anda untuk mengetahui apa yang mereka inginkan. Ini tentu saja pekerjaan penting yang perlu dilakukan.

Gunakan waktu Anda dengan bijak, dan lakukan outsourcing kapan pun memungkinkan. Ini tidak hanya berlaku untuk pengiriman artikel. Untuk pekerjaan apa pun yang berulang dan dapat di-outsourcing-kan, lakukanlah. Anda akan menemukan bahwa Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk memperhatikan aspek-aspek penting lainnya dari bisnis Anda, dan secara keseluruhan, bisnis Anda pasti akan berkinerja lebih baik. Lebih baik lagi, jika Anda memiliki sumber daya, outsourcing semua tulisan juga. Itu berarti Anda akan mempromosikan situs Anda dengan pilot otomatis. Dan itu, pasti akan menjadi salah satu hal paling bijaksana yang akan Anda lakukan untuk bisnis online Anda.

Leave a Reply